RedCab: Platform Terdesentralisasi untuk Pengembangan Transportasi Masa Depan

Berbicara tentang RedCab LLC, merupakan sebuah perusahaan terkemuka dengan model bisnis masa depan di sektor transportasi. Sebuah perusahaan yang beroperasi sejak 2016. Kegiatan utamanya adalah untuk menarik solusi global inovatif yang menggunakan Blockchain untuk permintaan pasar saat ini dengan permintaan tahunan 230 miliar dolar.

Tim proyek mempelajari masalah dan kebutuhan sektor transportasi untuk waktu yang lama, kesenjangan pasar dan peluang yang coba dieksplorasi, dengan memperhatikan pengalaman pengemudi dan kebutuhan pengemudi.

Sektor ini sangat menjanjikan, sangat menguntungkan dan tumbuh di semua kota besar, dan pertumbuhan industri yang diharapkan pada tahun 2030 akan mencapai $ 285 miliar.

Perusahaan meluncurkan penjualan token RedCab untuk mengubah model bisnisnya dari aplikasi terpusat ke ekosistem terdesentralisasi yang akan memberikan akses ke cakupan global dan mengurangi biaya transportasi untuk pengguna.

Peta jalan yang terperinci, pekerjaan yang dihasilkan dengan tim yang berdedikasi dan stabil adalah sebuah jaminan untuk keyakinan konsumen.

Tidak dapat disangkal bahwa teknologi Blockchain merevolusi cara orang terlibat dalam bisnis, dan pergerakan orang dari titik A ke titik B tidak terkecuali. Redcab LLC: Perusahaan transportasi antar perusahaan masa depan akan memasok transportasi ke transportasi antar-rekan.

RedCab LLC. Ini adalah operator peer-to-peer yang disiapkan pada tahun 2017 dan memulai operasi di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara pada akhir tahun 2017 dengan aplikasi seluler tersedia di iTunes App Store dan Google Play.

Dengan mengubah model operasi dari model saat ini menjadi model yang sepenuhnya terdesentralisasi, RedCab memiliki potensi besar untuk bersaing dengan perusahaan-perusahaan besar yang didanai dengan baik. Memperkuat operasi lokal dan tumbuh secara global, menyediakan model bisnis yang transparan dan mengurangi biaya yang efektif untuk pelanggan, sambil meningkatkan keuntungan pengemudi, sambil mempertahankan model manajemen kualitas berbasis keselamatan, keamanan dan kesenangan masyarakat. Pengalaman pelanggan yang kurang rasional waktu itu akan menjadi satu-satunya tantangan antara RedCap dan pangsa pasar. Program MVP untuk menunjukkan kepemimpinan dalam mengimplementasikan proyek percontohan, pemasaran panduan pemasaran MVP, membayar ahli Ad Geo, dan asisten jalan berbasis AI hanya beberapa fitur dari lembar kerja di masa depan. RedCab Street.



Informasi terkait Token RedCab:

Jumlah simbol maksimum adalah 100.000.000
Mata Uang yang Diterima: Ethereum
Nama Token: REDC
Token Type: ERC20
Biaya Simbolis: 1 ETH = 2333 REDC
Hard Cap: 24529 ETH
Jumlah investasi minimum: 0,1 ETH = 233 REDC


Informasi penting lain yang dapat anda kunjungi:
White Paper: https://redcab.io/downloads/Whitepaper_EN_v1.0.pdf
Website: https://redcab.io/
Telegram: https://t.me/RedCab_ICO
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/redcab
Twitter: https://twitter.com/redcab_llc
Medium: https://medium.com/redcab
Facebook: https://facebook.com/redcabeg
Reddit: https://www.reddit.com/u/Redcab_io


Bitcointalk Profile:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1471111


Eth Address: 0x052e21449649F88a9224EDA786da84C7B5Ec2B87

0 Comments

Post a Comment