STRYKZ.io - Platform Desentralisasi Baru untuk Permainan Sepakbola Fantasi

Halo sobat, kembali lagi bersama Nakamaye dalam memperkenalkan sebuah proyek menarik dalam sebuah forum dan proyek kali ini adalah STRYKZ.io. Apa dan bagaimana STRYKZ.io itu, mari kita simak bersama.


Penjelasan mengenai STRYKZ.io

STRYKZ.io merupakan olahraga fantasi sangat besar di pasar tetapi hanya untuk olahraga tertentu, salah satunya di Amerika Serikat seperti sepak bola Amerika, baseball atau bola basket. Dengan lebih dari 3,5 miliar penggemar, sepakbola (sepak bola) sejauh ini merupakan olahraga paling populer di dunia dan sekarang dengan data kinerja rinci tersedia, masih belum ada operator olahraga fantasi besar untuk sepakbola. Ada pasar besar yang belum tergali untuk sepakbola fantasi: Pasar Eropa sejauh ini belum sepenuhnya dikembangkan sementara pasar Asia baru saja mulai terbuka.

Namun sepakbola fantasi mulai meningkat dan Stryking bertujuan untuk menjadi pemain utama di pasar yang sedang berkembang ini.


Stryking mengkhususkan diri dalam menarik dan memonetisasi penggemar olahraga dengan menghubungkan dunia nyata dan maya bersama-sama untuk menciptakan peluang interaksi nyata bagi penggemar, bintang, dan merek. Stryking menjalankan platform olahraga fantasi inovatif Football Stars1, pengalaman bermain yang menarik dan beragam di web dan platform seluler untuk penggemar sepak bola di seluruh dunia. Penggemar memiliki kesempatan untuk menjadi pelatih dan manajer, mereka memulai tim impian mereka sendiri dari pemain nyata dan bersaing dengan penggemar lain di liga dan tantangan harian. Hasilnya dihitung berdasarkan data kinerja nyata para pemain - langsung dari liga nyata.

Platform olahraga fantasi sejauh ini telah menawarkan berbagai liga fantasi dan kontes untuk pengguna. Operator menentukan konten, kriteria pemenang, dan biaya partisipasi pengguna. Sebaliknya, Stryking akan memberi penggemar kesempatan tidak hanya untuk berpartisipasi dalam permainan yang telah ditentukan, tetapi kami ingin memberi penggemar alat dan kebebasan untuk membuat konten dan kontes olahraga fantasi mereka sendiri.

Stryking's Fantasy Sports Platform dirancang untuk memberikan ratusan juta penggemar pengalaman paling imersif dan interaktif untuk mengelola tim, bersaing dengan pemain dalam tantangan sehari-hari, dan dihargai dengan pengalaman penggemar eksklusif. Tidak ada yang mengalahkan semangat yang dirasakan penggemar untuk olahraga mereka, dan solusi olahraga fantasi kami mengubah gairah itu menjadi keterlibatan online.

Visi dan Misi

Kami ingat olahraga fantasi, dimulai dengan sepakbola kami dan platform Football-Stars kami yang ada. Visi kami adalah untuk membawa penggemar olahraga di seluruh dunia sedekat mungkin dengan tindakan nyata yang bisa mereka dapatkan.

Platform Football-Stars pemenang penghargaan kami akan berkembang menjadi platform berbasis komunitas, dengan token STRYKZ berfungsi sebagai insentif bagi pengguna untuk menghasilkan sebagian besar konten. Ini akan menjadi lingkaran penguatan diri: Pengguna akan dihadiahi dengan STRYKZ untuk konten yang berkontribusi atau untuk menumbuhkan komunitas mereka dan dapat membelanjakan token pada fitur dan merchandise sepakbola kehidupan nyata. Selain itu, pengguna dapat menggunakan STRYKZ mereka untuk memainkan tantangan token yang dibuat pengguna dan menghasilkan lebih banyak STRYKZ.


Meskipun platform Football-Stars bukan hanya pengalaman bermain fantasi online yang mengasyikkan; itu juga dapat ditawarkan sebagai "Platform sebagai Layanan" yang dapat beradaptasi dengan hampir semua pasar atau bahasa. Dengan melisensikan platform kami, bisnis dapat menghemat hingga 70% dalam biaya pengembangan. Melalui model ini Stryking bertujuan untuk menghadirkan olahraga fantasi ke seluruh penjuru dunia.

Lebih menarik daripada permainan manajemen belaka, lebih menantang daripada taruhan olahraga: Football Stars membawa penggemar sepak bola ke kursi pelatihan virtual! Terbagi menjadi dua mode yang berfungsi penuh - Mode Tantangan dan Mode Manajer - Bintang Sepak Bola menawarkan apa pun yang diinginkan penggemar sepak bola. Tantangan pada dasarnya adalah kompetisi di mana pengguna mengumpulkan tim pemain sepak bola nyata yang bersaing satu sama lain dalam satu atau lebih permainan nyata. Tim harus memenuhi beberapa batasan dan mencapai tujuan tertentu, seperti: "Kebanyakan Passes" atau "Kinerja Keseluruhan Terbaik". Pengguna bermain melawan pakar dan penggemar lain untuk menemukan tim yang bermain paling baik dalam pertandingan ini. Pengguna Mode Manajer dapat mengelola tim masing-masing untuk memperebutkan gelar sepanjang musim. Kedua mode ini didasarkan pada data kinerja pemain sepak bola yang disediakan oleh perusahaan data olahraga terkemuka, Opta.

Distribusi Token STRYKZ

Dalam acara penjualan token, alokasi STRYKZ adalah sebagai berikut:


Pengungkapan akuntansi keuangan Pada tahun keuangan yang lalu, Stryking Entertainment GmbH mencatat kerugian € 941 ribu pada tanggal 31 Desember 2017 dan juga terganggu pada tahun-tahun keuangan yang berakhir pada 31 Desember 2016 dan 31 Desember 2015. Pada 31 Desember 2017, Stryking Entertainment GmbH telah mengumpulkan kerugian € 1.836 juta pada neraca keuangannya.

Stryking Entertainment GmbH saat ini sedang dalam tahap pengembangan dan ekspansi dan diperkirakan akan melaporkan kerugian operasional pada 2018 juga. Pada 31 Desember 2017, Stryking Entertainment GmbH telah mencatat aset tidak berwujud yang dihasilkan secara internal, aset pajak tangguhan dan kewajiban pajak tangguhan sebesar € 1.454 ribu, yang telah meningkatkan ekuitas Stryking Entertainment GmbH dengan jumlah yang sesuai.

Hal ini juga ditunjukkan dalam pernyataan dalam laporan keuangan tahunan yang diaudit dari Stryking Entertainment GmbH bahwa aset tidak berwujud yang dihasilkan secara internal mungkin tidak dikapitalisasi dalam neraca pajak dan aset pajak tangguhan di bawah undang-undang komersial Jerman hanya diizinkan di neraca karena rugi fiskal, jika dalam lima tahun ke depan Penghasilan pajak dapat direalisasikan.

Dari saat penjualan token, Stryking Entertainment GmbH memiliki kewajiban signifikan yang mencakup pinjaman konversi yang akan dikonversi menjadi ekuitas dan pinjaman bank sebesar € 600 ribu. Pinjaman bank adalah pinjaman yang dibiayai oleh Pemerintah Federal, yang dibayarkan setiap triwulan dari April 2019 per kuartal dengan 30 ribu euro per kuartal. Stryking Entertainment GmbH yakin bahwa ia akan dapat mencapai sasaran proyeknya dengan menaikkan token soft-cap sebesar $ 4 juta.

Platform Penghargaan Kami

Football Stars adalah pengalaman gaming lintas platform yang didasarkan pada model gratis untuk bermain untuk penggemar sepak bola di seluruh dunia. Kami meluncurkan musim sepak bola saat ini dengan penendang mitra strategis kami yang baru, majalah dan situs web sepak bola terbesar Jerman. Pengguna dapat bermain setiap hari atau sepanjang musim berdasarkan pada semua liga sepak bola liga Eropa serta Liga Champions, Liga Europa, dan pertandingan tim nasional.

Jerman: www.germnews.de/archive/gn/1999/12/10.html Bundesliga Jerman yang memungkinkan kami membuat semua gambar pemain dan logo klub, bahkan pengalaman gameplay yang lebih otentik. Game kedua telah dirilis dengan stasiun TV digital berbayar digital sportdigital.tv (termasuk kompetisi seperti Chinese Super League dan Japanese J-League).


Tentang STRYKZ Token

Football-Stars akan berkembang menjadi platform berbasis komunitas, dengan token STRYKZ berfungsi sebagai insentif bagi pengguna untuk menghasilkan sebagian besar konten. Ini akan menjadi lingkaran penguatan diri: Pengguna akan diberi penghargaan dengan STRYKZ untuk berkontribusi baik konten atau pertumbuhan komunitasnya dan dapat menghabiskan token untuk berbagai fungsi. Selain itu, pengguna dapat menggunakan STRYKZ mereka untuk memainkan tantangan berbasis token yang dibuat pengguna.

Ketika Football-Stars dan keluarga Stryking PaaS dan permainan white-label tumbuh, kami akan melihat potensi besar untuk mengembangkan lebih lanjut dan meningkatkan adopsi pasar token STRYKZ. Salah satu dari banyak kegunaan potensial dari token adalah menyediakan keranjang belanja yang memungkinkan toko-toko kipas dan toko-toko klub untuk menjual barang dagangan menggunakan STRYKZ.

═══════════════════════

Website: https://www.strykz.io/
WhitePaper: https://s3.eu-central-1.amazonaws.com/strykz-ico/STRYKZ_Whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/joinchat/HQP1AhLpDJA3XLRWpcvagg
Twitter: https://twitter.com/hihealthapp
Facebook: https://www.facebook.com/Strykz.io/

Tulisan ini dibuat oleh nakamaye https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1912512
Dompet saya 0xaabE94FfEe84CbE596bBbda433D665238C1E8329

0 Comments

Post a Comment