Realitycoin: Gebrakan Baru Investasi Properti


Selayang Pandang Bisnis Property Realitycoin

Bisnis property perumahan tidak dipungkiri memang memiliki keuntungan yang menarik. Bisnis ini memancing banyak peluang untuk memperoleh sebuah keuntungan, maka setiap orang yang bergelut dalam bidang ini akan berlomba untuk memberikan yang terbaik. Terbaik di Antara yang terbaik adalah Realitycoin. Mengapa Realitycoin menjadi yang terbaik di Antara yang baik?

Jawabannya adalah cara yang dilakukan Realitycoin termasuk baru dan segar. Mereka, Realitycoin, memiliki sebuah program dan dengan mengandalkan sesuatu yang kini sedang popular dalam ranah digital, yaitu popularitas blockchain dan menciptakan koin RTC dengan tujuan membeli real estate dengan harga terendah. Setelah mendapatkan dengan harga relatif lebih rendah, mereka memperbaikinya dan menjual dengan harga lebih tinggi.

Realitycoin membantu kita untuk menjadi agen real estate idaman bagi kita dan mereka hendak mewujudkan hal tersebut. Kita akan berperan aktif dalam menentukan hal apa yang akan menjadi real estate idaman kita. Tentunya, dengan hadirnya Realitycoin, impian kita untuk menemukan sebuah Realestate idaman akan segera terpenuhi.

Mengapa Realitycoin sangat dianjurkan? Pertama adalah Realitycoin dapat menjamin pilihan pembayaran yang akan diterima oleh developer perusahaan. Kedua, peluang yang Realitycoin ciptakan lantaran mereka berada di manapun anda berada. Ketiga, memberikan 10% keuntungan bagi investor dari setiap kesepakatan yang didapat.

Jenis-jenis Properti yang Menjadi Target Realitycoin

Pertama adalah property yang hancur dan tidak bisa dimanfaatkan kembali, maka oleh Realitycoin, semua akan menjadi lebih baik. Kedua, property yang tidak diurus dan terbengkalai, oleh Realitycoin akan menjadi lebih baik. Ketiga, tersangkut agunan sebuah bank. Keempat, tersangkut dalam masalah hokum. Dan yang terakhir adalah property dengan pemilik yang ingin menjual dengan cepat dan segera.

Tentang Token RTC

Realtycoin dapat dikatakan adalah sebuah crypto yang memberikan banyak guna dan itu bisa dibuktikan dengan kualitas tim yang dimiliki oleh Realtycoin. Sebagai contoh, dengan didukung orang-orang yang ahli dibidangnya: bidang keuangan, desain, desain computer, hokum, privasi dan pemasaran.

Dengan berinvestasi menggunakan token RTC, anda tidak akan menemukan masalah-masalah klise yang konvensional seperti jumlah minimum investasi, kepemilikan kartu kredit, rating data pribadi di bank dan masalah-masalah konvensional lainnya. Hanya dengan koneksi internet, kita akan selalu terhubung oleh investasi Realitycoin. Karena Realitycoin berada di mana pun dan kapan pun dengan akses yang luas.

Hubungan dengan Bidang Real Estate

Dengan bertempat di Chile yang mereka anggap sangat strategis lantaran paling bebas dari korupsi kotor dan dianggap sebagai Negara yang ‘sehat’, maka pendapatan pasif dari bisnis investasi dibidang real estate pun bisa didapatkan dengan aman. Tim Realitycoin percaya bahwa coin crypto adalah sebuah era baru di dalam bisnis real estate. Sedangkan Realitycoin ini adalah sebuah crypto yang memfokuskan diri kepada blockchain dengan smart contract ethereum.

Realitycoin bekerja secara giat guna terdaftar di berbagai exchage Cryptocurrency, setelah program ICO ini selesai. Mangsa utama mereka adalah exchange cryptocurrency yang besar dan telah memiliki nama sepeti kraken, bittrex dan poloniex.

Tujuan utama Realitycoin ini adalah meningkatkan pasar real estate secara global, yang diperkirakan menyentuh angka 200 triliun dolar. Berawal dari Chile yang sangat meminati investasi pada asset, perlahan proyek ini berkembang dan melebarkan sayapnya menuju seluruh belahan dunia dan secara global. Dengan ide-ide revolusioner, kontribusi dari para investor dan gebrakan mereka dalam bidang ini, seakan era baru telah dating dengan harapan dari sebuah nama, yaitu Realitycoin.

 REALTYCOIN TELEGRAM CHANNEL :https://t.me/therealtycoin_ico

0 Comments

Post a Comment